Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dengan Keuletan Serta Kerja Cerdas Terciptalah Rumah Yang Idial

Kamis, 08 Juli 2021 | 15:08 WIB Last Updated 2021-07-08T08:08:01Z



Pati, Fajarharapan.id -Dalam Suatu pembangunan sebuah rumah tentunya sangatlah dibutuhkan usaha yang keras dan Kerja dengan Cerdas serta kerjasama yang baik untuk mewujudkan sesuatu yang baik pula tidak hanya itu saja juga di perlukan  pengorbanan harta, tenaga,pikiran ataupun waktu . hal ini di  lakukan semata mata untuk memperoleh  sesuatu hasil karya yan bernilai tinggi  .Bekerja hari ini untuk hari esok yang lebih baik biar rumah Bapak suyat warga Ds Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati akan lebih baik di kemudian hari,Rabu(07/07/2021).


Seperti halnya saat malaksanakan pemugaran dan pembangunan kembali rumah Bapak Suyat salah satu warga Desa Tamanari Kec. Jaken Kab Pati. yang mendapat batuan Program Rmah Tidak Layak Huni(RTLH) Sagat Dibutuhkan Keuletan dan kerja keras serta kerja Cerdas dalam pelaksanaan pengerjaan tersebut’. Di rumah Bapak Suyat warga RT 02 RW 01 Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati nampak sekali para satgas dengan semangat melaksanakan pembangunan. Bersama dengan warga mereka bergotong royong membangun sebuah rumah sederhana yang layak di gunakan sebagai hunian ujar “Bapak Suyat”.


Dengan Keuletan serta Kerja Cerdas dan Kerjasama  yang terjalin baik diharapkan nantinya  pembangunan bisa selesai dengan hasil yang baik dan tepat waktu dalam pelaksanaannya dan  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD0) ke 111 Kodim 0718/Pati akan berjalan sukses serta kemanunggalan TNI dan Rakyat akan benar benar terwujud.


Kalau kita semua mau bekerja dengan cerdas dan didasari keikhlasa maka pembangunan  rumah hunian yang layak huni dapat berjalan dengan lancar dan mendapat hasil yang maksimal pula “ujar Sertu Puryono”.Dengan TMMD yang di selenggarakan TNI  masyarakat merasa sangat teramat terbantu, dikarenakan tepat sasaran dan tepat guna dalam melaksanakan pembangunannya. Apa yang di bangun bener bener apa yang diinginkan dan yang dibutuhkan warga.

ADSEN KIRI KANAN