Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dengan Kerjasama Semua Pekerjaan Jadi Ringan dan Cepat Diselsaikan

Jumat, 02 Juli 2021 | 10:41 WIB Last Updated 2021-07-02T03:41:14Z

 



Pati, Fajarharapan.id -Waktu terus berjalan, tidak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, sudah memasuki pekan ketiga. Sasaran fisik rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pengecoran jalan menjadi fokus utama.


Sasaran fisik rehab RTLH ada beberapa rumah yang sudah selesai dan sebagian lagi masih dalam proses finishing. Sedangkan untuk pengecoran jalan sudah mencapai 60 persen, meskipun begitu pengerjaan pengecoran jalan masih terus di kebut agar dapat selesai sebelum TMMD di tutup.


Tampa terlihat semua anggota Satgas dan warga bekerja sesuai dengan bagiannya masing-masing. Dan tampak juga dua orang anggota Satgas TMMD sedang mengumpulkan air kedalam drum. Satu orang menimba air dari saluran irigasi dengan ember dan yang satu orang lagi memasukan kedalam drum. 


“Kami bekerja berdua untuk memperingan dan mempercepat pekerjaan ini. Dengan bekerjasama pekerjaan pengecoran jalan ini akan selesai sebelum TMMD ditutup,” kata Serka Anwar disela-sela ia menimba air, Kamis (01/07/2021).

ADSEN KIRI KANAN