Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dengan Bekerja Keras di Bawah Terik Matahari Membuat Virus Covid 19 Enggan Mendekat

Sabtu, 10 Juli 2021 | 16:42 WIB Last Updated 2021-07-10T09:42:44Z



Pati,Fajarharapan.id -Dengan adanya ledakan jumlah masyarakat yang terpapar covid 19 berbarengan dengan  Proses Pengerjaan pembangunan jalan penghubung amtara Desa tamansari dan Desa Sumberarum Kec.Jaken Kab. Pati membuat para satgas harus berhati hati dalam bekerja tanpa mengabaikan pengerjaan jalan penghubung  sampai dengan saat ini masih berlangsung .Para Satgas TMMD beserta masyarakat sangat bersemangat dalam melaksanakan proses pengerjaan pembikinan jalan beton dengan di bantu alat angkong dan mesin Molen selain cangkul dan alat lainnya menambah kemudahan dalam pengerjaannya dan penghematan waktu., Jumat(09/07/2021).


Dengan bekerja keras di bawah panasnya terik matahari menjadikan virus covid 19 engan untuk mendekat dengan begitu menjadi keuntungan tersendiri dari kita bekerja keras di bawah terik matahari “Tututr Sertu Puryono”.Para Anggota Satgas dan Masyarakat menunjukan Keuletan dalam mejalankan tugas pengerjaan  membangun jalan penghubung antara Desa  Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati. Mereka sangat bersemangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut ini tergambar dalam keseriusan pelaksanaan  kegiatan.


Pelaksanaan Betonisasi jalan penghubung antara Desa  Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di  Kecamatan Jaken  Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M  dan lebar 3.6 M dan ketebal jalan 0.17 M yang proses pengerjaanya sudah menycapai 90% . ini merupakan pencapai yang sangat maksimal dengan keadaan yang penuh tantangan  .


“Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta  Masyarakat melaksanakan gotong royong dalam  melakukan pengecoran jalan yang tingggal beberapa meter sudah tembus ,”ujar Puryono”.

ADSEN KIRI KANAN