Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dengan Adanya Program TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati, Sutiah Dapat Menempati Rumah Layak Huni

Sabtu, 17 Juli 2021 | 20:32 WIB Last Updated 2021-07-17T13:32:07Z




Pati, Fajarharapan.id -Sutiah (50), warga Dusun Pandahan Rt.02 Rw.02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, menyatakan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Kodim 0718/Pati, atas bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD Reguler 111 TA.2021 Kodim 0718/Pati. Jumat (16/7/2021)


“Bantuan rehab rumah ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga saya, yang keterbatasan ekonomi, yang sehari-hari hanya bekerja sebagai petani serabutan, sekarang rumah sangat terlihat bagus, sehat dan layak huni,” ungkap Sutiah.


Ia merasa sangat beruntung telah mendapatkan rehab RTLH ini, karena hanya sebagai petani serabutan saya belum bisa memperbaiki rumah berdindingkan papan dan beralaskan tanah yang dibangun 30 tahun lalu.


Tampak bangunan sudah selesai seratus persen dan dicat dengan warna biru muda keinginan pemilik rumah. Dan sekarang sudah ditempati Ibu Sutiah bersama keluarganya.


Sementara disampaikan Sertu Kurdiyanto, bahwa publikasi yang dilakukan kepada keluarga penerima manfaat rehab RTLH tersebut, untuk menginformasikan kepada publik bahwa dengan minim pendanaan tersebut, pekerjaan rehab Ibu Sutiah tetap berhasil.


“Keberhasilan rehab rumah Ibu Sutiah bukan milik Kodim 0718/Pati saja, melainkan bantuan pemerintah desa setempat dan keikhlasan para warga masyarakat setempat yang antusias ikut membantu Satgas TMMD merampungkan targetnya,” terangnya.

ADSEN KIRI KANAN