Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dengan Adanya Program TMMD Mendatangkan Berkah Bagi Usaha Warung Kopi Milik Bu Parmi

Jumat, 02 Juli 2021 | 19:35 WIB Last Updated 2021-07-02T12:35:00Z



Pati, Fajarharapan.id -Hampir semua lapisan masyarakat mendapat berkah dengan adanya Program Tentara Manunggal membangun Desa .Tentu saja dengan banyaknya anggota TNI yang berada di desa Tamansari berpengaruh terhadap omset para pemilik  warung makan salahsatunya warung milik bu Parmi yang terletak di tengah tengah kampung. Kamis (01/07/2021)


Ibarat pepatah tertimpa durian runtuh yang dialami Bu Parmi saat ini salah satu warga Tamansari yang mempunyai usaha buka warung makan dan minum dengan lokasi di tengah tengah kampung karena dengan adanya TMMD banyak anggota TNI yang berkunjung ke warungnya untuk sekedar Minum atau mencicipi kue yang di jajakan. Dengan begitu maka bertambahlah pundi pundi pengghasilanya dengan usaha yang di jalaninya . saya sangat senang dengan adanya Tentara Manunggal Membangun Desa dengan Begitu saya juga kecipratan Rezeki’Tutur Ibu Suparmi”.


Warung makan bu Parmi memang cukuplah terkenal di kalangan masyarakat sekitarnya di samping dengan rasa Kopi yang mempunyai cita rasa yang khas serta jajan tradisional yang selalu ada dan yang bikin terkenal adalah dengan harga yang terbilang cukup murah serta masih dalam jangkauan masyarakat selain hai itu semua ibu Parmi juga selalu melaksanakan Protokol Kesehatan hal ini bisa terlihat dengan adanya  sabun dan cuci Tangan dan handsaniteser untuk menghindari penyebaran Virus corona “ Tutur Sertu Puryono”


Mungkin perlu menjadi contoh bagi masyarakat sekitar dengan apa yang telah di perbuat sama Ibu Parmi dengan selalu menggunakan masker masker saat berjualan  dan mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Virus Covid 19 . Karena sudah banyak korban yang berjatuhan akibat terkena Covid 19 bagaimanapun yang namanya mencegah itu lebih baik dari pada mengobati “Imbuh  Sertu Puryono”

ADSEN KIRI KANAN