Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Daun-daunan Paling Disukai Ternak Kambing Pak Warto

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20 WIB Last Updated 2021-07-13T10:20:24Z



Pati, Fajarharapan.id -Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati terlihat sedang membantu Bapak Warto (50) warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, mengumpulkan daun-daunan (rambanan red) untuk pakan ternak kambingnya. Bapak Suwarto sebenarnya tidak mau merepotkan TNI anggota Satgas TMMD yang ingin membantunya, Senin (12/7/2021


Serda Sukarji mengatakan, Bapak Suwarto yang sudah berusia 50 tahun itu terlihat sedang mencari pakan ternak kambingnya berupa daun-daunan di pinggir jalan. Karena mereka kasihan lalu dirinya saya bantu mengumpulkan daun-daunan ataupun rambanan tersebut.


"Sebenarnya pakan kambing Bapak Suwarto mau tak bawakan pulang sekalian, namun ia menolaknya. Maksud saya, mumpung ada waktu senggang sekalian silahturahmi ke rumahnya sembari melihat-lihat ternak kambingnya," kata Sukarji.


Sementara Suwarto berkata ketika ditawari akan dibawakan pulang pakan kambingnya, "Tidak usah Pak, nanti pakaian bapak bisa kotor terkena getah pohon yang masih menempel di daun," ucapnya. (0718)

ADSEN KIRI KANAN