Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Danrem 073/Makutarama Tinjau Lokasi TMMD Pengerjaan Pengecoran Jalan

Sabtu, 03 Juli 2021 | 15:47 WIB Last Updated 2021-07-03T08:47:44Z


Pati, Fajarharapan.id -Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, mendapat kunjungan dari Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M., Kamis (1/7).


Saat menuju ke lokasi TMMD, Komandan Korem 073/Makutarama beserta rombongan menuju lokasi pengecoran jalan dengan berjalan kaki.


"Kita ketahui bersama bahwa TMMD merupakan salah satu program terpadu lintas sektoral yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," paparnya.


TMMD menjadi program terpadu lintas sektor yang melibatkan TNI, Polri, kementerian dan lembaga pemerintah maupun non pemerintah. Melalui TMMD kita berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan," ungkap Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M.,


Semua itu tentunya dapat terlaksana karena dukungan semua pihak, untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada Pemda, yang telah mendukung progam kegiatan TMMD ini semoga dengan adanya progam pembangunan desa melalui TMMD ini dapat menjadikan masyarakat Desa Tamansari menjadi lebih maju.


Saya berharap dengan adanya pembangunan melalui TMMD ini bisa bermanfaat dan membangun masyarakat di daerah khususnya Desa Tamansari,” Sebutnya.

ADSEN KIRI KANAN