Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Danrem 073/Makutarama Bangga Dengan Semangat Satgas TMMD Kodim Pati

Sabtu, 03 Juli 2021 | 15:46 WIB Last Updated 2021-07-03T08:46:59Z



Pati, Fajarharapan.id -Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M., berkunjung ke lokasi TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati, yaitu Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Kamis (1/7/2021).


Rombongan Danrem 073/Makutarama tiba di Balaidesa Tamansari disambut oleh Dandim Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol. Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke Lokasi TMMD pengecoran jalan persawahan dengan berjalan kaki.


Danrem 073/Makutarama yang didampingi Dandim 0718/Pati, mengatakan, dirinya sangat bangga dengan kerja keras Satgas TMMD yang bersinergi dengan masyarakat.


"Saya sangat bangga dengan anggota Satgas TMMD ini karena sangat semangat dan penuh kerja keras. Di samping itu juga dapat bersinergi dengan masyarakat,'' ujar Danrem.


Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., menambahkan, selain sebagai salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, program TMMD ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam segala aspek.


Program TMMD ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membantu tugas pemerintah di daerah. Program seperti ini perlu ditingkatkan untuk kedepannya agar masyarakat terbantu dan menikmati pembangunan secara merata,''  imbuhnya.


"Jalan ini akan layak sebagai akses usaha tani masyarakat setempat dan juga akses kendaraan bermotor untuk menuju lahan persawahan,” tandasnya.


Dibenarkan, masyarakat setempat sangat gigih membantu TNI baik siang maupun saat lembur malam. Termasuk Polri, sejumlah Ormas, dan bahkan ibu-ibu maupun anak-anak, yang setiap harinya ikut menyemarakkan pekerjaan.


''Kunjungan Danrem bersama Dandim merupakan kehormatan bagi kami Satgas di lapangan dan sebagai wujud perhatian. Kami semua berharap dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil, ''  ucap Serka Amino.

ADSEN KIRI KANAN