Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dandim Qurban Satu Ekor Sapi di Kodim 0714/Salatiga

Kamis, 22 Juli 2021 | 11:40 WIB Last Updated 2021-07-22T04:40:26Z

 


Salatiga, fajarharapan.id - Komandan Kodim (Dandim) 0714/Salatiga, Letkol Inf Loka Jaya Sembada menyerahkan hewan qurban berupa 1 ekor sapi  kepada panitia qurban Kodim 0714/Salatiga,Selasa (21/07)


Tampak juga hadir di lokasi Qurban, para Perwira Staf Kodim dan sejumlah Prajurit Kodim 0714/Salatiga serta sejumlah warga masyarakat.


Dandim mengatakan, penyerahan hewan qurban ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0714/Salatiga dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha khususnya di Kota Salatiga.


“Melalui kegiatan ini juga, Kodim 0714/Salatiga ingin berbagi dengan warga sekitar dalam rangka mempererat tali silaturahmi, apalagi di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini kita harus bisa meningkatkan solidaritas dan kepedulian antar sesama,” tutur Dandim.


Pada kesempatan tersebut, Dandim menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk lebih proaktif mewujudkan lingkungan yang sehat di masa pandemi covid-19 yang terus meningkat dan selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan, terutama menjaga kesehatan diri, keluarga maupun masyarakat sekitar.


Sementara itu Ketua Panitia Qurban dalam hal ini Pasipers Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Agung Budiyono mengapresiasi pemberian hewan qurban secara pribadi  oleh Dandim 0714/Salatiga sebagai bentuk ibadah dan amal sosial.


 “Hewan qurban yang diserahkan nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Kami berharap semoga kebersamaan TNI dan masyarakat di Salatiga  ini terus terjaga,” tutup Kapten Agung.

Yang selanjutnya daging qurban dapat dibagikan kepada orang yang membutuhkan di lingkungan sekitar dalam dan diluar Kodim 0714/Salatiga.(Pendim0714)

ADSEN KIRI KANAN