Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dampingi Tim Wasev Mabes TNI, Bupati Sebut Capaian Pembangunan TMMD Harus Dipelihara

Sabtu, 10 Juli 2021 | 17:06 WIB Last Updated 2021-07-10T10:06:38Z



Pati,Fajarharapan.id -Bupati Pati Haryanto menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi ( WASEV ) TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) dari Mabes TNI, hari ini (8/7). 

Kedatangan tim Wasev yang dipimpin oleh Brigjen TNI Amrizar ke Kabupaten Pati untuk meninjau pelaksanaan dan realisasi TMMD ke 111 di Desa Tamansari Kecamatan Jaken.


Saat memberikan paparan, Bupati Haryanto menyebut jika kerjasama antara Kodim 0718/Pati dengan Pemkab Pati sudah terjalin sangat baik. Sehingga kerjasama tersebut akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan demi kesejahteraan rakyat.


“Alhamdulillah bisa terwujud dan ini berkat kerjasama TNI dengan Pemerintah daerah, dengan Polri, dan masyarakat dapat berjalan dengan baik,“ sebutnya.


Haryanto mengajak agar capaian pembangunan yang telah dilaksanakan dengan baik ini, nantinya dapat dirawat dan dimanfaatkan demi menunjang dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.


“Kemudian masyarakat jangan hanya menggunakan, tapi harus juga memelihara. Karena membangun itu lebih mudah daripada memelihara. Oleh karena itu, upaya dari TNI, Polri dan Pemda yang sudah baik ini harus selalu dijalin,“ ucap Bupati. 


Sementara itu Brigjen TNI Amrizar mengatakan, kunjungannya di Kabupaten Pati dalam rangka pengawasan dan evaluasi ke 111 di Kabupaten Pati. Ia ingin memastikan TMMD benar-benar dilaksanakan sesuai yang direncanakan.


“Kita mencocokkan apa yang dipaparkan dan dilaporkan, kita cocokkan capaiannya yang telah dikerjakan. Memang kita optimis dalam waktu enam atau tujuh hari lagi ini semua sasaran akan tercapai. Kelihatan program kerjanya kegiatannya begitu terarah. Dan alhamdulillah semua masyarakat terbantu,” ujar Brigjen TNI Amrizar. 


Pihaknya berharap agar pembangunan secara fisik yang sudah dicapai ini dapat terpelihara dan dimanfaatkan, terutama sasaran-sasaran yang bernilai sangat strategis bagi kemajuan perekonomian di desa setempat terutama pembangunan badan jalan yang sangat mendukung untuk mendukung hasil produksi mata pencaharian masyarakat.

ADSEN KIRI KANAN