Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Anggota Satgas Bagikan Masker Ke Warga

Senin, 19 Juli 2021 | 09:21 WIB Last Updated 2021-07-19T02:21:43Z



Pati, Fajarharapan.id -Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati tidak hanya terfokus pada pembangunan program yang dilakukan, akan tetapi meliputi juga upaya untuk mengedukasi warga desa tentang masa pandemi virus Covid -19 yang sekarang marak terjadi.


Terlihat anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD Kodim 0718/Pati sedang membagikan masker kepada warga desa yang saat itu masih belum menggunakan masker.


Satu persatu warga dibagikan masker oleh anggota TNI. Saat membagikan masker anggota TNI tersebut juga berpesan agar selalu dipakai dalam berkegiatan setiap harinya, terlebih saat berinteraksi dengan orang lain, baik itu di dalam maupun di luar rumah.


Anggota TNI tersebut juga menjelaskan tentang arti pentingnya menggunakan masker. Dia mengatakan bahwa selain untuk mengindahkan anjuran dari pemerintah perihal pemakaian masker, juga untuk menjaga dari terpaparnya diri daari virus corona.


“Bapak dan ibu masker yang sudah dibagikan harap dipakai ya, ini bukan saja mengikuti anjuran dari pemerintah tentang prokes, akan tetapi untuk kepentingan diri kita sendiri juga keluarga, agar seslalu sehat dan terhindar dari Covid-19,”Ujar Sertu Sumarno, Salah satu anggota Tni saat bagikan masker

ADSEN KIRI KANAN