Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Dalam Rangka TMMD 111 Kodim Perkuat Komsos Dengan Perangkat Desa

Selasa, 13 Juli 2021 | 18:48 WIB Last Updated 2021-07-13T11:48:11Z




Pati, Fajarharapan.id -Semoga kami selalu bisa kolaborasi dengan TNI dalam menyukseskan TMMD hingga akhir program, harap Bapak Mustari selaku Sekdes Tamansari, saat berdialog dengan Satgas TMMD Koptu Sugianto, Senin (12/07/21).


TNI bterus memperkuat komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat Desa dan tokoh masyarakat di Desa Tamansari Kecamatan Jaken, hal itu demi kelancaran program fisik maupun nonfisik TMMD ke 111 tahun ini.


Dalam pertemuan di Rumah Sekdes dan di lanjutkan peninjauan sasaran menyampaikan bahwa giat TMMD ke 111 kodim 0718/Pati, berlangsung 30 hari, sejak dibuka oleh Bupati Pati Haryanto, saat pengarahan dikatakan, seluruh proyek fisik dan non fisik telah terlaksana lancar dan terus berlanjut, seperti Pengecoran jalan, rumah tidak layak huni (RTLH), Rehab Masjid Musholla Pembuatan Tugu Bhakti, peningkatan jalan beton Semua terlaksana dengan baik.


Sementara menurut Mustari salah satu perangkat desa Tamansari mengatakan bahwa beberapa permasalahan di lapangan sempat muncul. Tapi semua bisa cepat teratasi. Sehingga program TMMD tetap tepat sasaran,(Pendim).


ADSEN KIRI KANAN