Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Cuaca Cerah Diawal Bulan, Bangkitkan Semangat Satgas TMMD

Jumat, 02 Juli 2021 | 20:55 WIB Last Updated 2021-07-02T13:55:00Z



Pati, Fajarharapan.id -Cuaca pagi diawal bulan Juli terlihat cerah, ini pertanda baik untuk melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan sasaran fisik TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Tampak personil Satgas TMMD sudah ready mempersiapkan alat yang akan digunakan untuk mendukung pengerjaan pengecoran. Mulut molen sudah tidak sabar lagi untuk menelan material untuk diaduk di dalam perutnya, Kamis (01/7/2021).


Apel pagi anggota Satgas TMMD pun telah dilaksanakan diatas jalan beton yang sebagian sudah rampung di betonisasi. Sementara Komandan SSK TMMD, Kapten Kav Budi Karyadi juga memberikan motivasi kepada anggota Satgas dengan bahasa yang menyentuh sehingga dapat membangkitkan semangat anggota mereka.


Sementara Kapten Budi Karyadi bersyukur kepada Tuhan, pasalnya hari ini diawal bulan Juli cuaca terlihat cerah. Dirinya berharap semoga hati seluruh anggota Satgas TMMD secerah cuaca hari ini. Semangat harus bertambah karena rejeki bulanan anggota Satgas akan segera masuk ke rekeningnya masing-masing.


"Kemarin sore memang sempat turun  hujan yang lumayan deras. Namun kita tetap berdoa semoga hari ini cuaca cerah mulai pagi hingga sore hari. Bagi kita, cuaca cerah seperti ini akan menambah target dalam pencapaian hasil pengecoran jalan," kata Budi Karyadi.


Lanjut Budi, saya berharap  kepada seluruh anggota Satgas TMMD dan warga Desa Tamansari untuk bisa mendukung dengan sepenuh hati agar program TMMD Reguler ke-111 ini dapat sukses sesuai yang diharapkan," pungkasnya. (0718)

ADSEN KIRI KANAN