Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Club Victory Tampil Sebagai Juara 1 dalam Turnamen SSB se Kota Payakumbuh

Minggu, 18 Juli 2021 | 21:27 WIB Last Updated 2021-07-18T14:29:11Z
Payakumbuh, fajarharapan.id - Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Payakumbuh Desmon Korina, S.IP, MM resmi tutup Liga SSB se Kota Payakumbuh, di Lapangan Tagada, Tanjung Gadang, Payakumbuh,  Minggu (18/7/2021).

Dalam acara penutupan Liga SSB itu, Desmon Korina berpesan agar seluruh tim agar terus menempa diri agar mampu memberikan prestasi terbaik untuk Kota Payakumbuh kedepan. 

"Saya,  ucapan terima kasih kepada seluruh Tim SSB yang tampil, panitia, pelatih, ofisial serta semua yang terlibat dalam mensukseskan liga ini", kata Desmon Korina.

Lebih lanjut Desmon Korina  juga berharap turnamen ini menjadi momen yang baik untuk pecinta olahraga sepak bola di Kota Payakumbuh sebagai jawaban terhadap kerinduan akan adanya kompetisi sepak bola antar klub SSB untuk mengembangkan dan pembinaan sumber daya manusia dibidang olahraga sepak bola.

Kegiatan ini diharapkan dapat memacu semangat untuk melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan mutu pemain, pungkasnya

Turnamen yang berlangsung sejak tanggal 11 - 18 Juli 2021 tetap memperhatikan Protokol Kesehatan penaggulangan Covid-19 dilaksanakan di berbagai lokasi, yakni di Lapangan Sepak Bola KBS Payobasung dan Tagada Tanjung Gadang yang diikuti 11 Tim SSB Se Kota Payakumbuh.

Tampil sebagai Juara 1 adalah  Club Victory setelah memperoleh skor 4 - 2  atau Club Perisai yang harus puas pada peringkat ke dua. Sedangkan pada posisi ke tiga dan harapan ditempati Club 
SSB Bina muda dan SSB Arafah.

Para sang juara menerima Trophy dan hadiah berupa uang pembinaan dari Pemerintah Kota Payakumbuh dalam hal ini DPA Disparpora  Kota Payakumbuh pada Bidang Pemuda dan Olahraga.

Ikut hadir menyaksikan disaat pertandingan final dilapangan Tagada Tanjung Gadang  mantan pemain dan pelatih nasional yang biasa disapa Bang Nilmaizar selaku pembina, Sekretaris Diparpora, Doni Saputra, S.Sos. (zik)

ADSEN KIRI KANAN