Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Cara Satgas TMMD menghibur anak-anak dengan Bermain Mobil-mobilan

Selasa, 06 Juli 2021 | 14:46 WIB Last Updated 2021-07-06T07:46:16Z



Pati, Fajarharapan.id -Anak anak Warga Desa Tamansari Kecamatan Jaken sangat dekat dengan Satgas TMMD Regular ke 111 Kodim 0718/Pati. Keakraban antara Satgas TMMD dan masyarakat tidak hanya terjalin dengan orang dewasa saja, namun juga dengan anak-anak. 


Seperti yang tampak terlihat anak-anak Dukuh Kemiri Desa Tamansari tampak riang gembira bermain mobil-mobilan bersama dengan Serda Sukarji anggota satgas TMMD. Serda Sukarji mengatakan jika saat disela istirahatnya melihat anak-anak kecil sedang  berebut mainan, maka agar tidak berebut anak tersebut diajaklah bermain hingga mereka tertawa dan riang gembira bersama. Senin (05/07/2021)


"Mobil-mobilannya cuma satu jadi supaya mereka bermain bersama-sama dengan riang gembira, saya ajak bermain hingga mereka tertawa. Selain itu juga sambil menghibur diri dan bercanda dengan anak-anak akan menghilangkan rasa lelah setelah bekerja, karena terciptanya suasana gembira," ujarnya


Ia menambahkan anak-anak kecil desa Tamansari dengan satgas TMMD sudah sangat dekat, kadang kala mereka saat berkumpul senang mendengarkan cerita atau dongeng yang diceritakan oleh satgas baik melalui buku cerita maupun melalui internet di handphone.

ADSEN KIRI KANAN