Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Cantik, Tapi Kok Tidak Memakai Masker

Jumat, 02 Juli 2021 | 11:04 WIB Last Updated 2021-07-02T04:04:56Z



Pati, Fajarharapan.id -Himbauan terhadap kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang saat ini sedang berlangsung kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, terus dilakukan oleh seluruh anggota Satgas sembari melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga setempat.


Seperti terlihat kali ini, sembari ngopi di warung Ibu Eva yang cantik, Serda Sukarji memberikan edukasi dan himbauan kepada pemilik warung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Apalagi notabenenya warung adalah tempat berkumpulnya warga, Kamis (01/7/2021).


Sementara Sukarji mengatakan, kegiatan ini wajib kita lakukan sebagai anggota Satgas, pasalnya kegiatan TMMD kali ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Jadi sesuai penekanan Komandan SSK TMMD, selama pelaksanaan kegiatan TMMD tetap komitmen untuk patuhi Prokes.


Eva Yuliana Susanti (28) warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, merasa bersalah setelah mendengarkan himbauan dan penjelasan Serda Sukarji tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19.


"Saya mengaku salah yang selama ini saya lakukan. Sekarang saya faham pentingnya memahami dan mematuhi protokol kesehatan. Setelah ini juga akan sampaikan kepada pengunjung warung untuk memakai masker demi keamanan keluarga saya dan keamanan kita bersama," kata Eva. (0718)

ADSEN KIRI KANAN