Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Bukan Untuk Dikucilkan Ataupun Diasingkan Tetapi Demi Keselamatan Orang Banyak

Rabu, 14 Juli 2021 | 17:23 WIB Last Updated 2021-07-14T10:23:57Z



Pati, fajarharapan.id -Di tengah tengah kesibukannya Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)menyempatkan diri untuk berkunjung ke salah satu warga untuk menjaga privasi sehingga tidak di sebut nama yang Melaksanakan Isolasi Mandiri sudah 2 hari. Sertu Harsono memberikan arahan serta himbauan berkaitan dengan pelaksanaan isolasi mandiri dan tetap waspada dengan menjaga jarak dengan si penderita. Selasa,(13/07/2021).


Dengan member arahan di antaranya tetap menjaga stamina tubuh dengan mengkonsumsi vitamin  dan tetap selalu jaga pola  makan berjemur pkl 09.00 selama 30 menit untuk menambah imun tubuh serta menjaga kontak dengan orang lain supaya virus tidak menular ke pada orang lain dan jang lupa untuk selalu bahagia karena dengan itu imun kita akan naik .

 

Bukan untuk dikucilkan ataupun diasingkan tetapi demi keselamatan orang banyak oleh karena itulah hendaknya masyarakat yang baru melaksanakan isolasi mandiri jangan berpikir bahwa saat isolasi mandiri merasa di sia siakan warga. Dan harusnya warga tetangga yang mempunya tetangga yang melaksanakan Isoman Hendaknya harus mempunya empati dan kepedulian yang  tinggi terhadap orang yang terkena wabah Co cid 19.”Tutur Sertu Harsono”


Dengan penyampaian yang halus jelas dan tegas mengenai pentingnya melaksanakan Isolasi mandiri diharapkan untuk warga yang menjalani isolasi mandiri tidak berkecil hati dan mempunyai jiwa besar untuk melawan Covid 19 yang saat ini ada di tubuhnya .Isolasi mandiri sangat penting di laksanakan  demi menekan jumlah perkembangan dan penyebaran Virus Covid 19 di Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati


Seperti  halnya yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD Sertu Puryono beserta Bidan Desa  yang terlihat sangat harmonis saat melaksanakan komunikasi dan memberi edukasi  dengan warga masyarakat . Kita pererat tali persaudaraan serta menjalin tali silaturahmi denga  warga masyarakat setempat  ”ujar Puryono”. dengan begitu kita akan lebih mudah mengajak masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan”imbuhnya”

ADSEN KIRI KANAN