Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Bukan Batu Besar Yang Membuat Kita Tergelincir melainkan Batu krikil Yang Dapat mengakibatkan Kita Terglincir

Minggu, 18 Juli 2021 | 06:23 WIB Last Updated 2021-07-17T23:23:43Z


Pati, Fajarharapan.id -jalan Penghubung antar Desa Tamansari dan Desa Sumberarum Memang sudah selesai di bangun dan tinggal pembenahan pembenahan yang masih perlu untul di laksanakan guna meepercantik dan memperkuat badan jalan . memang jalan penghubung Desa Tamansari dan hanya sebatas di perutukan bagi Roda 2 dan roda 3 ini karena keterbatasan luas jalan itu sendiriyang tidak memungkinkan untuk kendaraan roda 4. Jumat(16/07/2021).


Bukanlah batu yang besar yang membuat kita terglincir melainkan batu krikil yang dapat mengakibatkan kita Terglincir .Maka untuk menjaga hal tersebut tidak terjadi Suharsono Salah satu Babinsa dari Koramil 01 Pati mengambil inisiatif untuk membersihkan jalan dari krikil krikil bekas pembangunan jalan . saya tidak ingin melihat ataupun mendengar ada pengguna jalan baik berkendara motor ataupun sepeda montor Kepleset atau tergelicir gara gara adanya batu krikil yang hampir ada di sepanjang jalan penghubung antar desa ‘Tutur Sertu Suharsono” maka saya dbersama rekan rekan  membersihkan batu krikil .


Apa yang telah di perbuat TNI  selama ini di tunjukan warga masyarakat baik  Desa  Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati. Kita Berharap kedepannya nanti masyarakat dapat menjaga dengan baik hasil pembangunan selama ini .Masyarakat dan Anggota Satgas TMMD selama ini saling bantu dan berbaur untuk menyelesaikan tugas yg telah di berikan.


“Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta  Masyarakat sangat berharap dengan selasainya pembangunan jalan penghubung antar desa nantinya dapat berguna bagi seluruh masyarakat baik untuk ,meningkatkan kesejahteraan maupun untuk mempererat tali persaudaraan antara kedua desa ,”ujar harsono”.

ADSEN KIRI KANAN