Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Bersinergi Membangun Negeri, TNI Bersama Masyarakat Tamansari Berjuang Membangun Jalan Penghubung Antar Desa

Minggu, 11 Juli 2021 | 17:32 WIB Last Updated 2021-07-11T10:32:41Z



Pati, fajarharapan.id -Keuletan Serta Semangat adalah Modal Utama Untuk Mewujudkan Jalan Penghubung Antar Desa, kini akhirnya dapat dilihat hasil yang sangat memuaskan.


Dengan berjalannya kegiatan TMMD yang memakan waktu beberapa pekan tentunya perolehan hasil dari kerja selama ini mulai jelas Nampak terlihat walaupun belum sempurna 100%. Dengan hasil inipun masyarakat sudah mulai senang karena jalan yang selama ini jadi impian sebentar lagi akan terwujud.


Bergulirnya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati yang sudah beberapa pekan berjalan di selenggarakan di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati dimana salah satunya mencakup pembangunan jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Desa Sumberarum.


Proses pembangunan jalan ini tidaklah ringan karena dibutuhkan waktu yang lumayan lama untuk penyelesaian pembangunan jalan yang mempunyai panjang total 1.450 M, lebar 2.6 M serta ketebalan jalan 0,17 meter yang dikerjakan secara gotong-royong.

 

Kades Tamansari Gus Amin berujar, dalam proses pengerjaan sangat banyak tantangan yang dilalui salah satunya struktur tanah yang bergelombang dan tidak rata pada awal pembangunan masih kurangnya dukung peralatan.


“Tapi syukurlah semua itu dapat dilewati dengan kerja keras dan doa serta dukungan pemerintah yang akhirnya mendukung peralatan dan sarana prasarana ditambah support dari TNI bersama masyrarakat,”ujar Gus Amin.Jumat,(09/07/2021).

ADSEN KIRI KANAN