Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Bersihkan Perlengkapan Setelah Selesai Bekerja

Senin, 12 Juli 2021 | 18:06 WIB Last Updated 2021-07-12T11:06:41Z



 

Pati, Fajarharapan.id -Guna memperlancar pengerjaan penyelesaian sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, salah satu yang wajib dilakukan anggota Satgas TMMD adalah membersihkan perlengkapan pendukung pekerjaan sasaran fisik.



Seperti yang dilakukan Serda Rahmad Sujarwo anggota Satgas TMMD, selalu membersikan Sepatu boot sehabis dipakai berkerja dilokasi pengecoran jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD. Hal itu dilakukan untuk memelihara sepatu boot yang selama ini digunakan dalam kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati.



Sementara Sertu Purwanto mengatakan, setelah warga dan anggota Satgas TMMD selesai bekerja pengecoran jalan, bersama sama untuk membersihkan sepatu boot agar siap digunakan esok hari. Minggu (11/07/2021).



“Menurut Serda Rahmad Sujarwo, sepatu boot pun perlu dilakukan perawatan agar kondisi tetap bersih dan awet. Pasalnya sepatu merupakan bagian vital dalam mendukung penyelesaian sasaran fisik TMMD, untuk melindungi kaki dari benda – benda tajam kalo kaki terluka, bisa dipastikan perkejaan akan terhambat,” ujar Serda Rahmad Sujarwo.

ADSEN KIRI KANAN