Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Bersenda Gurau Menjadi Obat Untuk Hilangkan Lelah Satgas TMMD dan Warga

Minggu, 11 Juli 2021 | 18:24 WIB Last Updated 2021-07-11T11:24:12Z


   

Pati, fajarharapan.id -Pelaksanaan pengerjaan seluruh sasaran fisik yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD ke-111, Kodim 0718/ Pati, mereka saling bahu-membahu bersama warga masyarakat di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Disaat memasuki jam istirahat dan usai melaksanakan pekerjaan anggota Satgas TMMD dan warga melaksanakan istirahat di depan rumah warga.


Saat tiba waktu istirahat, para Prajurit TNI Sertu Dwi Irawan mengajak warga istirahat sejenak untuk menikmati bekal makan siang yang sudah disiapkan Satgas TMMD. Sambil beristirahat terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan butiran keringat, namun bukan menjadi penghalang untuk warga tetap tersenyum.


Sembari menikmati makanan dan minuman, warga bersenda gurau dengan aksi canda tawa terus bersambut sampai tidak terasa makanan dan minuman yang dipegang juga sudah habis. Sabtu (10/07/2021).


“Sertu Dwi Irawan mengungkapkan Kami sudah mengerti bagaimana cara menghilangkan lelah saat istirahat, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama, disamping senda gurau dapat menghilangkan lelah, itu juga merupakan hal yang dapat mempererat tali persaudaraan diantara kami”, ujar Sertu Dwi Irawan.

ADSEN KIRI KANAN