Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Bersama warga Anggota Satgas Rehat Siang Di Teras Rumah

Sabtu, 10 Juli 2021 | 17:05 WIB Last Updated 2021-07-10T10:05:14Z



Pati,Fajarharapan.id -Usai melakukan pengecoran jalan persawahan dalam rangka TMMD Reguler Ke-111 di Desa Tamansari, anggota Satgas TMMD bersama warga istirahat sejenak di teras depan rumah di samping gudang dekat di lokasi TMMD tersebut. 


Panas terik matahari siang ini sangat cerah membuat sebagian warga yang ikut gotong-royong pembangunan TMMD di Tamansari kepanasan, meskipun cuaca panas pengerjaan TMMD terus di lakukan.


Anggota Satgas TMMD Pelda Ronji bersama warga Sarmin dan Darsono warga Dusun Kalimati RT 03/02 beristirahat sejenak sekedar melepas keringat sambil minum air putih dan makanan camilan ringan untuk mengisi perut. Di depan teras rumah warga yang bisa untuk berteduh mengingat lokasi sudah mendekati perkampungan.


Menurut Pelda Ronji, menikmati istirahat siang main buka HP sambil berbincang-bincang dan dijadikan komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan warga.


“Dengan suasana santai begini, kami lebih mudah membangun komunikasi dan juga lebih meningkatkan kedekatan dan kebersamaan dengan warga desa,” beber Pelda Ronji.

ADSEN KIRI KANAN