Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Berpacu Dengan Waktu, TNI Dan Warga Kobarkan Semangat Kerja Dalam Kebersamaan.

Kamis, 08 Juli 2021 | 14:17 WIB Last Updated 2021-07-08T07:17:40Z


Pati, Fajarharapan.id -Dengan terpotongnya tali pita dan simbolis penyerahan alat kerja kepada perwakilan satuan kerja tugas TMMD di aula balai Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, di pertengahan bulan juni lalu. Menjadi awal tonggak kegiatan para anggota TNI di desa tersebut. Selasa,(06/07/2021).


TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 111 Kodim 0718/Pati secara resmi telah dibuka waktu itu, dan merupakan awal waktu dimulainnya kegiatan yang menguras tenaga dan pikiran anggota TNI Kodim 0718/Pati dan juga warga yang berada diwilayahnya.


Sampai dengan hari ini, masih ramai terlihat anggota TNI satuan tugas TMMD dan Warga berkumpul di jalan desa yang masih berupa tanah di tengah lokasi pertanian warga. Jalan ini selain untuk jalan pertanian juga dimanfaatkan oleh warga sebagai jalan alternatif menuju desa sebelahnya, yakni Desa Sumberagung.


Juwardi(40), salah satu warga Dukuh Pandahan RT 04/RW 02 mengaku merasa sangat senang telah bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan TMMD di desanya. Dia sangat antusias dan bersemangat dalam bekerja. Dia selalu hadir dilokasi untuk  bekerja bersama-sama dengan TNI dan warga lainnya.


Apalagi saat mereka yang saat ini dihadapkannya hasil kerja yang sudah dilaksanakan dengan jadwal waktu perencanaan, mereka terlihat memacu energi dan pikiran untuk bersama-sama mempersegerakan penyelesaian pembangunan.


 “Seiring berjalannya waktu yang semakin lama semakin mendekati akhir dari waktu perencanaan pembangunan, kini kami semua berupaya penuh bersama-sama mencoba segera menyelesaikannya,”Tutur Sertu Toha(40), anggota TNI dalam satgas TMMD di Desa Tamansari

ADSEN KIRI KANAN