Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Berkah Pedagang Sapu Keliling Dipenghujung Kegiatan TMMD

Kamis, 15 Juli 2021 | 18:18 WIB Last Updated 2021-07-15T11:18:22Z



Pati, Fajarharapan.id -Pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun anggaran 2021 diwilayah Kodim 0718/Pati, dari awal pelaksanaan hingga menjelang penutupan kegiatan berjalan secara lancar dan aman serta  diharapkan hasilnya bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat. Terbukti, dengan adanya kegiatan tersebut juga membawa berkah ekonomi bagi pedagang sapu keliling.


Bapak Darmono (56) warga setempat, adalah seorang pedagang sapu keliling yang biasa menjual barang dagangannya di wilayah Desa Tamansari dan sekitarnya, mengaku sangat bangga sebab memperoleh berkah dengan adanya kegiatan TMMD ke-111 yang sedang menggelar kegiatan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah. Pasalnya, menjelang berakhirnya kegiatan TMMD dangangannya selalu laris manis di beli anggota Satgas dan juga warga setempat.


"Terima kasih, beberapa hari terakhir ini dagangan sapu yang saya jual laris manis, diborong bapak-bapak TNI Satgas TMMD, Rabu (14/7/2021).


Sementara Darmono berharap, agar kegiatan tersebut nantinya dapat menjadi momentum sejarah bagi warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, sebagai penerima manfaat dan menjadi kenangan bahwa di Desa Tamansari pernah ada kegiatan TMMD," pungkasnya (0718)

ADSEN KIRI KANAN