Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Berkah Bengkel Las Dengan Adanya Jalan Betonisasi TMMD

Senin, 19 Juli 2021 | 10:18 WIB Last Updated 2021-07-19T03:18:36Z



Pati, Fajarharapan.id -Akses jalan penghubung sepanjang 1.450 meter antara Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, kini sudah dapat dinikmati manfaatnya oleh masyarakat. Hal itu setelah hampir sebulan lebih dibangun TNI bersama warga melalui kegiatan TMMD reguler ke-111 Kodim 0718/Pati.


Dodit (37) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken mengaku sangat terbantu dengan dibangunnya jalan betonisasi oleh satgas TMMD 111 Kodim Pati, dimana dengan adanya pembangunan jalan tersebut kini usahanya lebih maju. Apalagi saat mengantarkan pesanan hasil karyanya yang diantarkan diwilayah Desa Sumberarum.


"Alhamdulillah berkat adanya jalan betonisasi dalam mengantarkan barang menuju desa Sumberarum dan Sriwedari sekitanya lebih dekat tanpa harus memutar lagi," ungkapnya.


Memang dengan adanya jalan betonisasi yang dibangun dalam program TMMD Reguler ke 111 Kodim Pati, telah memberikan kemudahan transportasi sehingga dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat didesa.

ADSEN KIRI KANAN