Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Berbuat Yang Terbaik Sebagai Pengabdian Terakhir Kepada Masyarakat Desa Tamansari

Senin, 19 Juli 2021 | 09:36 WIB Last Updated 2021-07-19T02:36:15Z



Pati, Fajarharapan.id -Dengan berakhirnya  Program TMMD yang meliputi pembangunan jalan pemghubung antar desa Rehap rumah tidak layak huni serta pembangunan sarana tempat ibadah  maka tinggal menunggu waktu aja bagi Anggota Satgas TMMD untuk segera meninggalkan Desa Tamansari Kec,Jaken Kab. Pati .Dengan masih sedikit waktu digunakan sebaik mungkin bagi salah satu anggota Jurnalis untuk melakukan yang terbaik bagi warga  .Minggu (17/07/2021).


Dengan melihat permasalahan social yang di hadapi warga Desa Tamansari mengundang perhatian dari beberapa pihak salah satunya dari korpri kab Pati. Wujud dari perhatian korpri kab Pati  dengan memberikan Bantuan beberapa Sembako kepada masyarakat Desa Tamansari . Penyerahan bantuan Sembako di berikan secara simbolis dan di terima langsung Kepala Desa Gus Amin S.T.


Kepala Desa Tamansari mengajak segenap warga untuk menciptakan rasa impati kepada tetangga di tengah situasi pademi covid 19.yang dimana masalah ekonomi jelas meliputi segenap wargadengan kondisi seperti itu Kepala desa meminta bantuan salah satu tim Jurnalis untuk pendistribusian tempat Sembako sekaligus memberi arahan dan penyuluhan kepada warga supaya warga selalu menjaga lingkungan agar selalu  peduli kepada sesama.


Sertu Puryono tidak menyia nyiakan amanah yang di berikan keda dirinya sudah ada niatan dari dirinya untuk  Berbuat Yang Terbaik Sebagai Pengabdian Terakhir Kepada Masyarakat Desa Tamansari sekaligus berpamitan langsung kepada warga.Semoga dengan bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat ditengah situasi sulit seperti pada saat ini bagi para penerima  . Tutur Sertu Puryono”

ADSEN KIRI KANAN