Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Berbekal Semangat Sejahterakan Rakyat, Satgas TMMD Terus Bekerja

Rabu, 07 Juli 2021 | 13:39 WIB Last Updated 2021-07-07T06:39:03Z




Pati, fajarharapan.id -Rehab 16 rumah pada sasaran fisik kegiatan TMMD Reguler ke – 111 Kodim 0718/Pati yang digelar di Desa Tamansari. Memasuki hari ke-22 ini, sudah 9 rumah tidak layak huni dapat diselesaikan, Selasa (06/07/2021).


Mengingat lokasi sasaran RTLH berada di lokasi yang susah dijangkau karena berada di gang-gang sempit sejumlah material didrop sampai ke titik pekerjaan fisik menggunakan angkong atau motor roda dua. Kendati demikian, sejumlah anggota Satgas TMMD bersama warga tidak pernah kendor semangatnya, saat harus memindahkan material dari tempat yang lumayan jauhnya.


Komandan SSK Kapten Kav Budi Karyadi, SE. mengungkapkan, Satgas TMMD Kodim 0718/Pati bersama masyarakat bahu membahu dalam pembangunan rehab rumah tidak layak huni yang menjadi salah satu sasaran Fisik dalam kegiatan TMMD kali ini.

“Banyak Kendala yang harus dihadapin dalam pembangunan RTLH ini, namun Alhamdulillah sejauh ini masih bisa kita lalu berkat kerjasama Satgas TMMD dan masyarakat di Desa Tamansari yang selalu ikut terjun langsung membantu pelaksanakan TMMD,” kata Budi.

ADSEN KIRI KANAN