Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Berbagi Pengalaman Bisa Ikut TMMD Reguler ke - 111

Jumat, 02 Juli 2021 | 13:56 WIB Last Updated 2021-07-02T06:56:38Z

 



Pati, Fajarharapan.id -  Berbagai pengalaman indah dirasakan anggota TNI dan Polri yang tergabung sebagai anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Patitahun 2021 yang dilaksanakan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kamis (01/07/2021)

 

Indahnya kebersamaan kami sangat terasa dengan kebersamaan mulai dari meelakukan pekerjaan baik fisik maupun non fisik program TMMD, berolah raga, saling menganal satu dengan yang lain hingga makan bersma. Yang pada intinya kami satukan tekad TNI-Polri membangun melalui program TMMD ungkap Bripka Susilo anggota  Posek Jaken.

 

Dijelaskanya, keseharian ia dan anggota TMMD lainnya mengikuti kegiatan memasuki hari ke 17.  Ia dan anggota TMMD lainnya. senantiasa bekerja sama sama  dalam pelaksaan sasaran Fisik dan Non Fisik di Desa Tamansari, Banyak cerita Lucu dan pengalaman baru kami dapatkan baik dengan anggota Yon 405, AL, ZIPUR, sesama anggota Polri dan masyarakat selama kegiagan berlangsung. Ini akan menambah pengalaman saya dalam melaksanakan tugas membimbing masyarakat.

 

Bimbingan Masyarakat sangatlah   di perlukan  demi mengatasi Kamtibmas dengan pengalaman yang kami dapat selama bergabung dalam  Program TMMD betul betul  kami rasakan kebersamaan, kekompakan ,saling asah ,asuh kami dengan masyarakat  sangat lengkap.

 

”Serda Rahmad Sujarwo berharap tetap terjaga Sinergitas  TNI-Polri  dalam pelaksanaan TMMD ini mempunyai peran masing masing. Ada yang melaksanakan pengecoran jalan, pembuatan RTLH bahkan penyiapan logistik untuk satgas. Kekompakan dan rasa tanggung jawab perorangan sangat menentukan untuk suksesnya program TMMD ini.” Serda Rahmad Sujarwo.

ADSEN KIRI KANAN