Notification

×

MGID ATAS

Adsen

BEM Loteng Baksos Bersih Pantai Selong Blanak

Sabtu, 17 Juli 2021 | 21:18 WIB Last Updated 2021-07-17T14:18:02Z
Foto bersama


Lombok Tengah, fajarharapan.id - Aliansi BEM Perguruan Tinggi se-Lombok Tengah (BEM Loteng) bersama mahasiswa KKN Universitas Mataram (Unram) Desa Selong Blanak dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Selong Blanak, adakan kegiatan bakti sosial bersih bersih pantai. Kegiatan ini dilaksanakan di Pantai Selong Blanak, Desa Selong Blanak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, Sabtu (17-07-2021).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan penyadaran kepada masyarakat Desa Selong Belanak untuk lebih menjaga kebersihan dan keindahan Pantai Selong Blanak. Dalam hal ini dikatakan oleh Rodinal Mus’id selaku Presiden BEM Loteng.


“Latar belakang daripada kegiatan ini adalah untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat untuk lebih menjaga kebersihan dan keindahan Pantai Selong Blanak, jangan sampai tempat-tempat sampah yang telah disediakan oleh pemerintah ataupun lembaga swadaya masyarakat tidak digunakan dan disia-siakan begitu saja,” ungkapnya. 


Ditambahkan Pembina BEM Loteng, Ahmad Candra mengatakan, mendukung kegiatan BEM Loteng, apalagi ini untuk kebaikan bersama, dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebersihan objek wisata, maka akan membuat ojek wisata tersebut tetap indah, dan tentu akan membuat pengunjung atau wisatawan menjadi nyaman dan betah selama berada disini. (Firman)

ADSEN KIRI KANAN