Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Bekerja Dengan Ikhlas, Menjadikan Pahala Untuk Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111

Senin, 12 Juli 2021 | 17:47 WIB Last Updated 2021-07-12T10:47:57Z




Pati, Fajarharapan.id - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga yang tergabung dalam program Bhakti TNI bedah  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati terus menjaga kesetabilan semangat dalam bekerja, ini terlihat dari etos kerja yang tinggi diantaranya.


Sersan Dua Hendro anggota Satgas TMMD tetap semangat mengayunkan cangkul membuat adonan semen untuk pemplesteran diding rumah Jukardi warga Desa Tamansari RT 03 RW 01.


Ia mengatakan bahwa dengan keikhlasan dalam mengerjakan setiap pekerjaan, badan tidak akan terasa lelah serta menjadikan pahala untuk bekal diakhirat kelak. 


warga yang bertugas memplester pun merasa puas dengan kinerja anggota TNI tersebut, adonan semen yang harus tempel kedindingpun tidak pernah terputus, selalu saja ada saat dibutuhkan.


“Bekerja dengan ikhlas membuat kita semangat dalam mengerjakan bedah RTLH ini. Sehingga hasil yang kita capai pun nanti Insyaallah maksimal. Ini nantinya juga jadi pahala untuk kita di akhirat,” ujar Serda Hendro, Minggu (11/07/2021).

ADSEN KIRI KANAN