Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Bawa Sabu NW Dibekuk Satresnarkoba Lotim

Rabu, 14 Juli 2021 | 22:47 WIB Last Updated 2021-07-14T15:47:07Z
NW terduga sabu ditangkap.

Lombok Timur, fajarharapan.id - Warga Kelurahan Suryawangi yang bernisial NW (48), wiraswasta Kecamatan Labuhan Haji Lombok Timur berhasil ditangkap Satnarkoba Polres Lombok Timur, Rabu (14/7/2021) sekira pukul 03.00 Wita.


Dalam kejadian itu korban ditangkap dikediamannya di Jalan Raya Gelang-Selong Kelurahan Pancor Kecakatan Selong Kabupaten Lomboo Timur.


Dalam kronologis kejadian Kasat Resnarkoba Iptu I Gusti Ngurah Bagus, SH,MH., mendapat  informasi dari masyarakat bahwa mobil dengan ciri ciri putih nopol DR 1309 KF diduga sering membawa narkotika jenis sabu.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kasat Resnarkoba memerintahkan anggota opsnal untuk melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan kemudian menggeledah badan yang dikendarai pelaku yaitu kendaraan Daihatsu Sigra lalu ditemukan 1(satu) buah acu yang diletakkan dibawah jok yang terdapat 1 (satu) bungkus besar plastik berisikan bubuk kristal bening sabu berat 25,60 gram.


"saat membuntuti pelaku, saat sampai TKP. Anggota melakukan pencegatan serta melakukan penggeledahan badan dan pakain terbadap pelaku dan menemukan di badan motor narkotika jenis sabu," ucapnya Kasat Resnarkoba


Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Lombok Timur untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.


Pelaku dijerat Pasal 112 dan 114 UU Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. (Citra)

ADSEN KIRI KANAN