Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Bagikan Masker Kepada Anak-anak Satgas TMMD Himbau Pentingnya Prokes

Minggu, 11 Juli 2021 | 17:43 WIB Last Updated 2021-07-11T10:43:16Z



Pati, fajarharapan.id -Di waktu istirahat selepas bekerja seharian anggota satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati yang hendak pulang ke tempat istirahat yang disiapkan warga untuk menginap selama TMMD berlangsung. Dalam kesempatan itu Serda Fajarianto mendekatkan diri dengan anak-anak Desa Tamansari, yang sedang nongkrong di jembatan dengan mengajak mereka saling berbincang-bincang. Sabtu (10/7/2021)


Dalam obrolannya dengan anak-anak remaja tersebut, Serda Fajarianto memberikan pemahaman tentang edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan dan bahaya penularan virus Covid-19. Mengingat saat ini pandemi Covid-19 di Pati mengalami peningkatan sehingga mereka perlu mengerti dan pentingnya selalu menggunakan masker.


"Mereka saya bagikan masker, kebetulan saya selalu sedia masker didalam tas kecil dan mengarahkan anak-anak tersebut agar selalu menggunakan masker, terutama disaat bepergian atau sedang berkumpul," ucap Fajarianto.


Sementara Tino (14) salah satu dari anak tersebut dengan sopan mengucapkan rasa terimakasih dengan diberi pemahaman dan masker, "terimakasih banyak pak saya sudah lebih paham sekarang tentang bahaya Covid-19," ungkapnya.

ADSEN KIRI KANAN