Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Babinsa Desa Tamansari Melakukan Pengecekan Fisik RTLH Pasca Pembangunan

Rabu, 14 Juli 2021 | 18:11 WIB Last Updated 2021-07-14T11:11:46Z



Pati, fajarharapan.id -Bedah rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilakukan pada  Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sebagian besar telah terselesaikan, dan beberapa unit lagi masih dalam proses pengerjaan. Selasa,(13/07/2021).


Setelah melalui proses yang panjang, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada kegiatan TMMD tahun ini sebagian besar unitnya telah terselesaikan.  Kini tinggal mengejar beberapa unit lai sisanya. 


Babinsa Desa Tamansari terlihat sedang melakukan pengecekan pada salah satu rumah yang termasuk dalam program pembangunan RTLH,saat ini adalah rumah milik Supawi(50) RT 04/01 Desa Tamansari.


Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap warga desa binaan, Sertu Jumroni(38)  berinisiatif melakukan  pengecekan pada setiap rumah sekaligus bentuk anjangsana  kepada warga desa.

 

“Saya berupaya untuk memastikan, bahwa hasil dari pembangunan TMMD kemarin berkualitas baik, dan tidak ada kendala saat dihuni oleh pemiliknya,”Ujar Sertu Jumroni.

ADSEN KIRI KANAN