Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Babinsa Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Tamansari Yang Lalai

Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:26 WIB Last Updated 2021-07-03T06:26:11Z



Pati, Fajarharapan.id - Pada umumnya warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, sadar akan resiko dan bahaya  virus Covid-19. Meski begitu, masih saja ada golongan minoritas yang sulit diatur dan menganggap enteng wabah Covid-19 ini.


Sertu M. Jumroni selaku Babinsa Desa Tamansari bersama anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati merasa prihatin dan dituntut untuk menertibkan warga yang masih belum sadar akan resiko dari virus Covid-19. Ia pun berharap agar masyarakat Desa Tamansari dapat disiplin dalam penggunaan masker apabila beraktivitas di luar rumah.


Menurutnya, berada di lokasi TMMD, tentu Babinsa memperhatikan kedisiplinan warga terhadap imbauan yang telah disampaikan. Menindaklanjuti itu, pihaknya pun secara cepat memberikan pengarahan kepada warga yang sedang dan akan melaksanakan kerja bhakti dilokasi sasaran fisik TMMD yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan teguran yang sopan dan persuasif.


"Tolong jangan sepelekan manfaat pemakaian masker, karena penularan Covid-19 ini bisa terjadi dengan cepat tanpa kita sadari siapa yang menularkan virus tersebut, ujar Jumroni. Jum'at (02/7/2021)


Sertu Jumroni juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah sadar akan pentingnya  disiplin menggunakan masker. "Terimakasih atas kepada warga yang telah menggunakan masker, sehingga telah melindungi diri sendiri dan orang sekitarnya," pungkasnya. (0718)

ADSEN KIRI KANAN