Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Babhinkamtibmas Desa Tamansari Sempatkan Diri Melihat Rehab Masjid Baitul Muttaqin

Senin, 12 Juli 2021 | 18:41 WIB Last Updated 2021-07-12T11:41:51Z



Pati, Fajarharapan.id -Eksistensi TNI dalam pembangunan sudah tidak diragukan Lagi, ini terlihat dari kesigapan mereka dalam bekerja pada kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati. Minggu,(11/07/2021).


Langit Desa Tamansari  terlihat cerah berawan, membuat suasana tersasa panas, namun begitu tidak menyurutkan anggota satgas TNI dari Kodim 0718/Pati ini untuk bekerja, meski diatas atap masjid sekalipun.


Bekerja dengan semangat bukan berati mengabaikan keselamatan, anggota TNI berhati-hati menaiki tangga untuk menuju atap masjid.


Disatu kesempatan ada seorang anggota polisi dari Kepolisian Sektor Jaken mampir untuk melihat rekannya anggota TNI yang sedang bekerja. 


Mereka tampak akrab dalam balutan sinergitas yang kuat, anggota polisi tersebut sangat mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD  yang dilakukan di desa binaannya. Dia adalah Bripka Suherlan dari Polsek Jaken


“Alhamdulillah sampai dengan saat ini pembangunan sudah mulai rampung ya pak, saya sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ini, tetap semangat pak Babina, semoga semua dapat selesai dengan tepat waktu,”Ujar Bripka Suherlan kepada rekan TNI di lapangan.

ADSEN KIRI KANAN