Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Antusias Warga Meghadiri Sosialisasi Pelatihan tata rias Dari Ibu Persit

Senin, 12 Juli 2021 | 18:08 WIB Last Updated 2021-07-12T11:08:08Z




Pati, Fajarharapan.id -Kegiatan Sosialisasi Sosialisasi Pelatihan tata rias tetap menerapkan    protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker saat mengikuti sosialisasi, wajib mencuci tangan dan wajib menjaga jarak selama kegiatan yang berlangsung di Balaidesa Tamansari,Kecamatan Jaken,Kabupaten Pati. Minggu (11/07/2021).



Pasiter Kapten Inf Kusmiarto Kodim 0718/ Pati menambahkan Pihak TNI selain menjalankan giat fisik tentang pembangunan jalan, pembuatan RTLH juga melakukan giat sosialisasi tentang Pelatihan tata rias dengan tujuan untuk memberikan bekal ketrampilan kepada ibu-ibu PKK Desa Tamansari, dengan bekal ketrampilan ini selain untuk kepentingan sendiri / merias diri, ketrampilan yang memang dikhususkan untuk tata rias ini juga dapat mendatangkan rejeki apabila ditekuni secara telaten.



Ketua Persit Cabang XXXIX Kodim Pati sangat senang dengan antusiasnya warga Desa Tamansari menghadiri sosialisasi yang diselenggarakan  oleh Kodim 0718/ Pati sosialisasi Pelatihan tata rias Dari Ibu Persit, memberikan gambaran tata cara bagaimana cara merias diri ataupun untuk orang lain yang baik dan benar. 



“Kapten Inf Kusmiarto Kodim 0718/ Pati menambahkan bila ibu-ibu Desa Tamansari memiliki ketrampilan akan sanggat membantu suami dalam memperbaiki ekonomi dalam berkeluarga tentunya akan mensejahterakan keluarga itu sendiri,”ujar Kapten Inf Kusmiarto.

ADSEN KIRI KANAN