Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Antusias Warga Meghadiri Sosialisasi Kelengkapan Berkendara Dari Samsat Pati

Rabu, 07 Juli 2021 | 14:30 WIB Last Updated 2021-07-07T07:30:46Z



Pati, fajarharapan.id -Kegiatan Sosialisasi Kelengkapan Berkendara tetap menerapkan    protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker saat mengikuti sosialisasi, wajib mencuci tangan dan wajib menjaga jarak selama kegiatan yang berlangsung di Balaidesa Tamansari,Kecamatan Jaken,Kabupaten Pati. Selasa (06/07/2021).


Pasiter Kapten Inf Kusmiarto Kodim 0718/ Pati menambahkan Pihak TNI selain menjalankan giat fisik tentang pembangunan jalan, juga melakukan giat sosialisasi tentang memperpanjang surat – surat kendaraan dan pembuatan surat ijin mengemudi dalam berlalu lintas dengan tujuan menumbuhkan rasa kesadaran untuk menerapkan wajib  pajak dalam kehidupan bermasyarakat. 


Ipda Gunawanlam sangat senang dengan antusiasnya warga Desa Tamansari menghadiri sosialisasi yang diselenggarakan  oleh Kodim 0718/ Pati sosialisasi tentang memperpanjang surat – surat kendaraan dan pembuatan surat ijin mengemudi memberikan gambaran tata cara bagaimana cara kepengurusan kelengkapan berkemudi sepeda motor ataupun memakai mobil.


“Ipda Gunawan menambahkan bila Masyarakat tertip pajak akan membantu pemerintah dalam pendapatan Negara,  untuk pengurusan surat sangat simple tinggal datang  ke kantor Samsat akan di bantu petugas dalam kepungurusanya tidak lewat calo dalam pengurusanya Khusus pembuatan SIM minimal sudah memasuki  umur 17 tahun keatas,”ujar Ipda Gunawan.

ADSEN KIRI KANAN