Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Anjuran Jaga Kesehatan Selalu Didengungkan Oleh Anggota TNI Kodim0718/Pati

Senin, 19 Juli 2021 | 09:23 WIB Last Updated 2021-07-19T02:23:17Z



Pati, Fajarharapan.id -Dimanapun dan kapanpun sosialisasi serta anjuran untuk menjaga kesehatan selalu didengungkan oleh anggota TNI Satgas TMMD di Desa Tamansari. Sabtu,(17/07/2021).


Dipinggiran sawah warga Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Koptu Bowo(37) anggota TNI Kodim 0718/Pati terlihat sedang duduk bersama dengan warga desa yang tengah melaksanakan olah raga pagi.


Dia merupakan anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) kegiatan TMMD yang ada di Desa Tamansari lalu. Meskipun telah usai Kopda Bowo sempatkan diri mengunjungi wilayah yang telah dijadikan basis kegiatan TMMD Kodim 0718/Pati itu.


Disela waktunya, dia sempatkan untuk bersosialisasi dengan warga yang tengah beraktifitas saat itu. Dalam obrolan dia menyampaikan kepada warga agar terus menjaga ketahanan imun dirinya agar selalu sehat dan terhindar dari virus corona.


“Penting rasanya menjaga kekebalan imun yang ada di dalam tubuh kita, untuk itulah diharapkan seluruh warga agar selalu berolahraga, makan makanan yang sehat dan cukup istirahat serta minum minuman yang bervitamin, agar tetap sehat,”ungkapnya.

ADSEN KIRI KANAN