Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Anjangsana Mengimbau Selalu Prokes Kepada Pemuda Desa Tamansari

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:33 WIB Last Updated 2021-07-13T10:33:08Z


Pati, Fajarharapan.id - Menjelang berakhirnya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati TA 2021, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, anggota Satgas mengisi kegiatan dengan melaksanakan anjangsana Komsos ke rumah warga. Minggu (11/07/21).


Tinggal beberapa hari lagi pelaksanaan acara penutupan program TMMD. Menjelang penutupan anggota Satgas TMMD mengisi hari-hari dengan anjangsana. Terlihat Kopda Selamet mengunjungi rumah Wibowo pemuda karang taruna Desa Tamansari kebetulan baru berkumandang dengan rekan pemuda warga setempat.


Kopda Selamet dalam kesempatan perbincangan menyampaikan tentang pentingnya protokol kesehatan, kebetulan saat ini Pandemi virus covid masih dan baru saja diberlakukannya PPKM darurat oleh pemerintah.


Sebagai warga yang baik harus taat aturan, apa yang menjadi kebijakan pemerintah itulah yang harus dilaksanakan, ini tugas saya untuk menyelesaikan kepada warga masyarakat binaan sebagai Babinsa," kata Subakir.


“Patuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan dan merebaknya Pandemi ini maka kita bersama selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, tidak berkerumun, jika tidak perlu tidak berpergian, semoga wabah ini akan segera berakhir dan lenyap dari bumi Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya," ujar Kopda Selamet.

ADSEN KIRI KANAN