Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Anjangsana ke Pengrajin Keripik singkong Desa Tamansari

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:30 WIB Last Updated 2021-07-13T10:30:13Z



Pati, Fajarharapan.id -Bermacam kegiatan komsos yang dilakukan Satgas TMMD reguler ke- 111 Kodim Pati menjelang akhir program. Seperti yang dilakukan Serda Irwanto dalam kesempatan ini, ia berkunjung ke rumah Rahmawati (36) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, yang sedang membuat keripik singkong untuk dijual.


Rahmawati merupakan salah satu pengerajin keripik singkong di Desa Tamansari. Keripik singkong merupakan makanan camilan sejenis kerupuk yang rasanya gurih, terbuat dari singkong (ubi kayu) yang iris tipis, dibumbuhi lalu digoreng.


Serda Irwanto sendiri cukup mengenal Ibu Rahmawati, dikarenakan setiap hari Ibu Rahmawati ikut berkontribusi dalam menyediakan logistik di lokasi TMMD. “Ibu Rahmawati sering menyiapkan logistik TMMD, jadi saya ingin mengunjungi dan membantunya membuat keripik,”ucap Serda Irwanto.


Sementara itu, Rahmawati mengungkapkan, dirinya merasa kagum dengan Serda Irwanto yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. "Tentara ternyata tak hanya bisa perang dan membuat jalan, tapi pandai memasak," pungkasnya.

ADSEN KIRI KANAN