Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Anggota TMMD Dan Warga Menghilangkan Lelah Istirahat Di Pinggir Jalan

Sabtu, 10 Juli 2021 | 17:28 WIB Last Updated 2021-07-10T10:28:17Z



Pati,Fajarharapan.id -Semangat dari para satgas dan warga tidak pernah surut dan kendor, mereka terus bekerja keras untuk segera merampungkan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 111 Kodim 0718/Pati, Jum'at (09/07/21).


Sertu Imron Sadewo dengan warga yang dari pagi terus bolak balik melangsir adukan cor dengan menggunakan alat gerobak dorong terus bekerja tanpa menghiraukan rasa lelah. Keringat yang mengucur mulai membasahi wajahnya nya yang memerah.


Waktu menunjukkan pukul 11.30, saat istirahat siang, telah tiba satgas dan warga segera bergegas untuk ishoma dan menikmati makanan yang telah mereka bawa.

Mereka, saking capeknya yang tidak dihiraukan saat bekerja mereka duduk-duduk sambil bercengkerama di tepi jalan lokasi TMMD.


"Sungguh mengharukan,dan sekaligus membanggakan semua ini, itulah TNI, demi membantu dan mensejahterakan masyarakat, bahkan dirinya sendiri tak di hiraukan" ini patut dicontoh,saya berharap semoga TMMD ini cepat selesai dan sukses seperti yang kita harapkan," ucap Sertu Imron Sadewo.


"Saya sebagai salah satu Satgas TMMD sangat bersyukur  ikut tergabung dalam program pembangunan Desa ini, semoga semua yang kami kerjakan baik sasaran Fisik dan Non Fisik bisa bermanfaat dan segera dinikmati oleh Warga masyarakat setempat," pungkasnya,(Pendim0718).

ADSEN KIRI KANAN