Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Anggota Satgas TMMD Membagikan Masker Kepada Warga Desa Tamansari

Kamis, 08 Juli 2021 | 15:10 WIB Last Updated 2021-07-08T10:42:44Z




Pati, Fajarharapan.id -Untuk menekan angka penyebaran virus covid-19 yang terus meningkat, anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati berkeliling membagikan masker gratis kepada setiap warga yang berada di sekitar lokasi TMMD, hal ini dilakukan agar warga tetap terlindungi dari penularan virus covid-19, Rabu (07/07/2021).


Saat berkunjung di rumah Bapak Anwar yang tinggal di sekitar lokasi TMMD, anggota satgas memberikan masker gratis. Selain itu anggota satgas juga memberikan edukasi kepada Bapak Anwar tentang manfaat masker dan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di lingkungan rumah. 


Selain itu anggota satgas juga berkunjung ke salah satu rumah warga di Tamansari yang lain. Disana anggota satgas juga memberikan beberapa masker kepada ibu-ibu yang sedang memasak untuk makan siang anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati yang sedang bekerja mengecor jalan rabat beton.


Disini anggota satgas juga memberikan informasi kepada ibu-ibu bahwa dimasa pandemi ini sangat dianjurkan untuk menggunakan masker kapanpun dan dimanapun serta menerapkan disiplin protokol kesehatan 3M agar semua terhindar dari penularan virus covid-19 yang sangat berbahaya.


“Ini kami lakukan agar warga desa tetap patuhi protokol kesehatan, nanti meski TMMD telah berakhir, warga tetap mematuhi protokol Kesehatan,” ujar Serka Purnomo.

ADSEN KIRI KANAN