Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Anggota Satgas TMMD Lakukan Pengecekan Alat Peralatan Sebelum Bekerja

Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:01 WIB Last Updated 2021-07-03T06:01:32Z



Pati, Fajarharapan.id -Pembangunan jalan desa di Desa Tamansari dalam program kegiatan TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021 Terus dikebut pengerjaannya. Kamis,(01/07/2021).


Untuk mempercepat proses pembangunan, anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Tamansari tidak menyia-nyiakan waktu dan terus kebut pengerjaannya.


Pagi ini susah banyak anggota TNI Satgas TMMD Kodim 0718/Pati berkumpul dijalan desa yang menjadi sasaran fisik utama dalam program TMMD. Seperti biasanya meraka terlihat sedang melaksanakan apel padi pagi untuk pengecekan kekuatan personilnya.


Setelah pengecekan, kemudian seluruh anggota TNI satgas TMMD bergegas memasuki kedudukan masing-masing sesuai dengan pembagian tugas kerja.


Serda Budiono(49) misalnya, dia yang bertugas sebagai operator mesin pengaduk atau molen. Begitu halnya anggota TNI yang melaksanakan pengecekan terhadap anggotanya sebelum bekerja. Dia juga melakukan pengecekan terhadap kesiapan mesin molen yang merupakan jadi tanggung jawabnya sebelum beroperasi.


 “Sebelum mesin ini beroperasi untuk mengejar pembuatan adukan, saya membiasakan diri untuk melakukan pengecekan, seperti keadaan air, oli, BBM dan lainnya, agar semuanya aman saat bekerja,”Ujar Serda Budi, diawal kerja pagi ini.

ADSEN KIRI KANAN