Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Anggota Satgas TMMD Bersinergi Dengan Babinkamtikmas Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Minggu, 11 Juli 2021 | 17:05 WIB Last Updated 2021-07-11T10:05:37Z




Pati, fajarharapan.id - Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19). Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Sertu Sholikin terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas sambangi warganya dalam rangka memberikan himbauan untuk tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol Covid 19 di desa Tamansari, Sabtu (10/07/2021).


Disela-sela aktivitas kegiatan TMMD Sertu Sholikin bersama Bhabinkamtibmas juga memberikan Himbauan agar dalam beraktivitas sesuai protokol Covid 19 serta membagikan Masker kepada warganya sekitar keramaian.


Menurut Sertu Sholikin sinergitas TNI Polri akan terus mereka jaga dalam memberantas penyebaran Covid 19 di wilayahnya sehingga wabah corona ini bisa secepatnya selesai.


“Kami bersinergi dengan Bhabinkamtibmas selain menyampaikan himbauan Kamtibmas, juga menghimbau kepada warganya yakni agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona.sesekali kami juga membagikan masker kepada warga dengan harapan mereka bisa sadar,sehingga wabah corona ini cepat selesai”,ungkapnya.

ADSEN KIRI KANAN