Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Laksanakan Rehab Mushola Nurul Iman

Kamis, 08 Juli 2021 | 15:11 WIB Last Updated 2021-07-08T08:11:58Z

 



Pati, Fajarharapan.id -Mushola merupakan tempat ibadah bagi umat muslim, mengingat pentingnya keberadaan mushola bagi masyarakat Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati melakukan rehab mushola bersama Masyarakat dalam program TMMD.


Kegiatan gotong-royong, bahu-membahu yang dilakukan Satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati dan masyarakat sebagai bentuk kepedulian serta salah satu upaya membangun masyarakat yang berkarakter serta religius, ditengah pesatnya kemajuan jaman sehingga tidak mudah mendukung kegiatan-kegiatan yang berdampak negatif.


Dalam proses rehab mushola Nurul Iman, anggota Satgas dan warga memasang paving block di halaman mushola agar lebih rapi dan tidak becek ketika musim hujan.


Terlihat Kebersamaan semakin erat disaat anggota Satgas TMMD bersama warga dengan bergotong royong memasang paving block di halaman mushola, Rabu (07/07/2021).


“Alhamdulillah kami sudah mulai dibangun, dengan rehabnya mushola ini diharapkan akan lebih banyak warga yang sholat berjamaah,” ujar Mahmud warga desa Tamansari.

ADSEN KIRI KANAN