Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Anggota Satgas TMMD 111, Antri Tumpahan Adonan Cor Dari Mulut Molen

Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:15 WIB Last Updated 2021-07-03T06:15:40Z




Pati, Fajarharapan.id - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA. 2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati masih melanjutkan pengerjaan rabat beton jalan penghubung antar desa. Kamis (1/7/2021)


Anggota satgas TMMD Reguler 111 dan warga masyarakat desa kebut pengerjaan pembuatan jalan rabat beton sepanjang 1.450 meter dan lebar 2,6 meter.


Dengan bergotong-royong, warga masyarakat dengan anggota satgas TMMD dalam menyiapkan bahan adukan maupun mendorong angkong yang telah terisi adukan untuk seterusnya dibawa dan ditumpahkan ke titik jalan pengecoran yang kemudian akan diratakan.


Antrian panjang angkong (gerobak dorong) terlihat menunggu saat mesin molen mulai bekerja mengaduk adonan material dan saat campuran siap, angkong satu persatu bergilir mendapatkan tumpahan adonan cor.


“ Sudah dibagi tugas masing-masing, sehingga orang perorang tahu tugas dan tanggung jawabnya “, ucap Kapten Czi Sutono.


Kapten Czi Sutono menambahkan, melalui kegiatan seperti inilah sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa dibangun menjadi satu kekuatan dalam membangun dan memajukan desa guna mensejahterakan masyarakatnya.

ADSEN KIRI KANAN