Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Anggota Satgas Bertemu Teman Lama Di Lokasi TMMD

Rabu, 07 Juli 2021 | 14:29 WIB Last Updated 2021-07-07T07:29:27Z



Pati, fajarharapan.id -Aktifitas yang sibuk dan sering tugas jauh membuat seorang tentara kadang tidak bisa bertemu dengan teman atau keluaraga bahkan bisa lupa karena sudah tidak bertemu selama tahunan, sehingga wajah waktu masih sekolah dengan umur yang sudah tua suadah berubah.


Bagi Sersan kepala Bahrun salah seorang anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati tidak pernah mengira jika penugasannya di Desa sasaran TMMD di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, bakal bertemu dengan sahabat lamanya sewaktu sekolah, karena saling terbuka dan keakrapan terjalin. Selasa (06/07/2021).


Sahabat lama itu, adalah Ipda Gunawan  keduanya bertemu di lokasi TMMD. Alhamdulilah bisa ketemu sahabat lama di desa sasaran TMMD. Bisa bercerita banyak hal, lebih dari itu sekaligus bisa untuk membuka akses jaringan komunikasi untuk mensukseskan TMMD.

.

“Dikemukakan, sahabat lamanya Ipda Gunawan  itu merupakan salah satu polisi yang berdinas di samsat Pati untuk memberikan sosialisasi kepada warga Desa Tamansari bagaimana cara membuat SIM ataupun memperpanjang surat- surat kendaraan,”.ujar  Sersan kepala Bahrun.

ADSEN KIRI KANAN