Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Anggota Satgas Bersama Warga Tak Kenal Lelah Kerjakan Pengecoran Jalan

Rabu, 07 Juli 2021 | 13:54 WIB Last Updated 2021-07-07T06:54:00Z



Pati, fajarharapan.id -Anggota Satgas TMMD ke 111 dan warga terus bergotong royong bahu membahu meratakan bahan pengecoran yang di tumpahkan dari alat angkut angkong untuk meratakan pembuatan jalan cor beton di Kampung Tamansari, Kecamatan Jaken.


Kata, Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi, S.E. tidak kenal lelah seperti adonan cor dari mesin molen diangkut dengan angkong langsung di tumpahkan ke jalan sasaran yang mau di cor, selanjutnya adonan cor itu diratakan bersama-sama anggota Satgas dan warga baik dengan menggunakan skop maupun alat seadanya.


"Bahkan ember pun jadi, itu alat andalan bagi anggota Satgas TMMD ke 111, mereka gotong royong untuk meratakan adonan cor ke tempat sasaran pengecoran,” ujarnya.


Dengan masyarakat yang masih memegang budaya ketimuran masyarakatnya pasti menjunjung tinggi kebersamaan untuk maju dan menuju kesejahteraan di wilayah desanya masing-masing, sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar.


“Dalam pembuatan jalan cor beton ini sepanjang 1.450 meter selalu dikerjakan bersama sama antara Satgas dan warga dengan dedikasi serta semangat tinggi agar pembangunan jalan lebih cepat selesai dan bisa dinikmati warga setempat,” tutupnya.

ADSEN KIRI KANAN