Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Akhirnya Sampai Sudah Ke Tahap Finesing Setelah Melewati Beberapa Tahapan Pembangunan

Selasa, 06 Juli 2021 | 13:39 WIB Last Updated 2021-07-06T06:39:34Z



Pati, Fajarharapan.id -Dalam giat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di selenggarakan Kodim 0718/Pati yang salah satunya renofasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH). tidak kurang dari 16 unit rumah yang mendapat bantuan Program RTLH sudah barang tentu sudah melalui survei dari aparatur desa setempat .Salah satu dari rumah ke 16 warga tersebut adalah rumah Jukardi warga Rt04/02 yang  mendapat bantuan dari Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)memang dilihat kondisinya memang layak untuk mendapatkan bantuan RTLH “Tutur Sertu Toha Untoro”.Senin(,05/07/2021).


Seiring dengan berjalannya waktu dan tahapan tahapan yang di lewati yang berjalan sudah beberapa pekan akhirnya sampai juga ke tahap pengakhiran atau finishing . Tentunya semua itu bisa terwujud berkat doa serta kerjasama serta kegigihan para Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat . Memag pada tahap finishing sudah kelihatan hampir 98% wujud serta bentuk dari bangunan tersebut hanya tinggal memperhalus saja .


Dengan semangat yg tinggi Sagas TMMD beserta warga melaksanakan pembongkaran serta perehapan rumah yang pada akhirnya tercipta rumah yang layak huni ,rumah yang nantinya akan di renovasi untuk lebih baik dan layak sebagai rumah hunian,tidak hanya semangat yg tinggi yang terlihat tetapi jiwa gotong royong sangatlah nampak dalam pengerjaannya  , Ujar dari Sertu Toha untoro. Pak Jukardi sebagai pemilik Rumah tak henti hentinya mengucapkan puji dan syukur dengan suksesnya renovasi rumahnya serta mengucapkan terima kasih kepada TNI Khusunya dan warga yang membantu .


Dengan terciptanya sebuah rumah impian di harapkan tercipta juga tali  silaturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat dan dengan suksesnya pembangunan RTLH berarti Sukses juga  pelaksanaan program TMMD Reguler le 111 Kodim 0718/Pati”ujar Toha Untoro”.Alhamdulilah dengan semangat yang tinggi dapat menghasilan suatu hasil karya yang menakjubkan  yang  sesuai dengan harapan dan keinginan baik dari tuan rumah maupun Satgas TMMD Imbuh “Toha Untoro”.

ADSEN KIRI KANAN