Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Agus Pengusaha Mebel Menanggapi Positif Adanya Kegiatan TMMD Di Desanya

Rabu, 14 Juli 2021 | 17:36 WIB Last Updated 2021-07-14T10:36:44Z


Pati, fajarharapan.id -Tanggapan positif datang dari berbagai kalangan warga masyarakat terkait adanya pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang digelar di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, baik dari kalangan petani, pedagang, pengusaha dan lainnya.


Salah satu tanggapan ini datang dari seorang pengusaha Mebel, Agus Widodo (47) warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Menurutnya adanya kegiatan TMMD ini banyak memberikan manfaat bagi warga masyarakat setempat. Disamping mengenal lebih dekat dengan tata kehidupan tentara yang sebelumnya warga tidak tahu menjadi tahu.


"Warga pun bisa berbaur tanpa sekat dengan TNI Satgas TMMD yang berada di desa Tamansari ini. Mereka bisa merasakan kerja, makan dan ngobrol bersama penuh keakraban. Sehingga kedekatan TNI dengan masyarakat semakin terlihat nyata berbalut kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati," kata Agus.


Hal tersebut di katakan Agus ketika menjadi sasaran komunikasi sosial (komsos) Serda Sukarji anggota Satgas TMMD saat pulang dari penyelesaian sasaran fisik TMMD berupa pembersihan jalan yang baru saja selesai dibangun, Selasa (13/7/2021)


Sementara Serda Sukarji dalam kesempatan tersebut mengatakan, walau kegiatan TMMD hampir usai, dirinya tetap aktif dan terus menjalin komunikasi dengan warga masyarakat Desa Tamansari. Hal ini dilakukan agar kedekatan TNI dengan masyarakat tempat digelarnya kegiatan TMMD tetap terjaga dengan baik.


"Kebetulan Pak Agus sedang terlihat duduk sendirian di bangku bambu dibawah pohon dengan asyiknya, spontan saya menghampirinya untuk mengajak ngobrol terkait tanggapan warga adanya pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Tamansari yang sebentar lagi ditutup," kata Sukarji. (0718)

ADSEN KIRI KANAN